Sekilas Mengenai Antivirus Kaspersky

Antivirus Kaspersky yang bisa Anda akses di website http://www.kaspersky.com merupakan antivirus yang telah berkembang cukup lama. Antivirus Kaspersky telah terbukti kehandalannya dan secara berkala berhasil menerima penghargaan dari berbagai pusat penelitian internasional sebagai antivirus terbaik. Kaspersky secara aktif mendeteksi virus dan gangguan keamanan komputer lainnya.


kaspersky.jpg
Jenis Lisensi

Ada 2 jenis lisensi yang ditawarkan oleh Kaspersky, yaitu untuk pemakaian pribadi (rumah tangga) dan untuk kebutuhan bisnis. Beberapa daftar produk yang dikembangkan oleh Kaspersky diantaranya:

Kaspersky PURE. Dikembangkan untuk melindungi komputer secara regular. Fitur-fitur yang ada dalam produk ini antara lain:internet security (keamanan dalam menjelajah internet),antimalware dan antispam, adanya password manager, pengawasan orang tua jika komputer digunakan oleh anak-anak untuk online, enkripsi data, backup data, dan lain-lain.

Kaspersky Internet Security (KIS). Produk ini melindungi Anda ketika menggunakan internet baik untuk surfing, bermain game online, maupun bertransaksi secara online. KIS juga melindungi komputer Anda dari malware yang bisa menyerang saat Anda mengunjungi suatu website. Ada pribadi terlindungi dengan aman dengan menggunakan produk ini.

Kaspersky Antivirus. Produk ini menyediakan alat perlindungan yang mendasar untuk komputer Anda. Dengan menggunakan antivirus Kaspersky, sistem komputer dan data Anda akan aman dari serangan virus. Antivirus Kaspersky berjalan secara real time untuk melindungi komputer Anda. Produk ini juga bisa melakukan scanning terhadap website-website atau email yang mengandung virus.

Kaspersky Open Space Security. Produk ini ditujukan untuk kebutuhan bisnis, terutama untuk melindungi suatu jaringan komputer perusahaan. Anda bisa memilih secara detail, perlindungan seperti apa yang cocok di perusahaan Anda. Produk ini terdiri dari perlindungan terhadap internet gateway,mail server, file server, workstation, smartphones dan menuadminstrative. Anda bisa mengkombinasikannya sesuai dengan jenis sarana jaringan yang ada.

Kelebihan Kapersky

Mengapa Kaspersky lebih baik dari antivirus atau produk sekuriti lainnya? Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Kaspersky, yaitu:

Uji perbandingan. Kegiatan pengujian ini dilakukan oleh badan independen. Dari beberapa kali pengujian, produk Kaspersky menduduki peringkat atas di antara produk-produk lain yang sejenis.

Penghargaan. Kaspersky berhasil menerima beragam penghargaan dari berbagai institusi. Hal ini menunjukkan kualitas produk Kaspersky yang sudah diakui secara internasional.

Sertifikasi. Produk Kaspersky secara konsisten menerima sertifikasi kualitas. Hasil sertifikasi menunjukkan bahwa produk Kaspersky bisa memenuhi standard kelayakan.

Keberhasilan Kaspersky dalam melindungi berbagai jaringan baik yang sederhana maupun yang sifatnya kompleks.

Kaspersky telah teruji di dalam berbagai medan. Kini tinggal Anda yang memilih untuk menggunakan produk ini atau tidak. Kedahsyatan dari Antivirus Kaspersky pastinya akan melindungi komputer dan jaringan Anda. Jadi, jangan ragu lagi untuk menggunakan produk ini-info loker kerja.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top